FeedLangganan Artikel Terbaru BC via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan
Headlines News :
Home » » Blog Paling cepat terindex google dan banyak komentar

Blog Paling cepat terindex google dan banyak komentar

Written By coretan'sibudie on Mar 9, 2013 | 9:45 PM

Salam ngeblog, gimana kabar? Alhamdullilah mudahan rekan-rekan semua selalu dalam keadaan sehat. Setelah pada postingan saya yang lalu tentang cara cepat dan mudah membuat blog, kali ini saya akan lanjutkan dengan postingan yang berjudul blog cepat terindek google. Hal ini penting anda tahu bagi blogger pemula yang baru saja mulai membuat blog atau bagi blogger yang sedang ikutan ikut kontes SEO  Mengapa segitu pentingnya?
Perlu agan blogger pemula ketahui bahwa membuat blog sebanarnya tidak cukup hanya sekedar membuatnya saja tetapi yang jauh lebih penting adalah bagaimana blog kita bisa ditemukan oleh orang lain karena apalah artinya sebuah blog atau website kalau hanya sekedar sebagai pajangan semata tanpa pernah di baca ataupun di lihat oleh orang lain ya khan?. Nah disinilah letak pentingya blog cepat terindex google tersebut
Ok, tanpa basa basi saya akan bahas saja langsung tentang tema utama postingan ini, Agan sekalian agan pasti sangat mengetahui apa dan siapa itu google. Ya, google adalah salah satu mesin pencari yang sangat terkenal dikalangan kita. Semua informasi yang kita cari selalu menggunakan mesin pencari google ini, benar khan? Nah ketika orang mencari informasi lalu blog kita bisa muncul pada pencarian tersebut maka itulah yang akan kita bahas dalam postingan blog cepat terindex google kali ini.
Coba agan cari di search engine agan dengan mengetikkan kata kunci membuat blog, lihat dan perhatikan disana agan bisa melihat ada beberapa situs atau web ataupun blog yang ditampilkan pada halaman pertama pencarian google (biasanya 10 web/ blog) Nah bagaimana kalau ternyata web atau blog kita ada di halaman pertama? Wah tentunya kita akan senang banget khan? Ya, karena blog ataupun web yang berada di halaman pertama kemungkinan untuk dibuka atau dibaca sangat besar. Lalu bagaimana cara kita agar website atau blog cepat terindex google dan bisa berada di halaman pertama google?
Beberapa cara blog cepat terindex google di bawah ini saya cuplik dari salah satu blog yang banyak mengupas tentang tema blog , yang mengutarakan langkah atau metodenya diantaranya adalah :
  1. Mempertebal huruf dengan kode <strong></strong>,misal,saya ingin menguatkan sebuah kata kunci Cepat Terindeks Google,maka saya pada artikel,tidak menggunakan kode <b> Cepat Terindeks Google</b> untuk mempertebal kata,melainkan menggunakan kode <strong></strong>,misal;<strong>Cepat Terindeks Google</strong>
  2. Buatlah Link keluar,bisa dari dan ke artikel blog anda yang berhubungan maupun link ke blog-blog/situs-situs yang sudah besar
  3. Rajinlah berkomentar ke blog-blog yang sudah dofollow
  4. Rajin-rajinlah Blog Walking
  5. Biasakan gunakan <h1>,<h2>,<h3>,<h4> pada artikel blog
  6. Submit URL ke Directory-directory terbesar misal,ODP di www.dmoz.org,dll
  7. Sebisa mungkin meng update blog,misal 2 hari sekali
  8. Buatlah judul artikel yang tidak terlalu jauh dari tema blog
  9. Buatlah judul artikel berkaitan antara artikel satu dengan yang lain
Gimana? ya mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas dapat berguna dan bisa menjadi referensi agan yang baru saja mulai membuat blog dan semoga blog yang agan buat dapat cepat terindex google agar blog agan cepat terkenal.
Share this post :

Post a Comment

- Berkomentarlah Yang "Sopan"
- Setidak nya Memberi Masukan Yang Positif
- Komentar Sobat Sangat Memajukan blog [Sederhana] ini
- Semoga Bermanfaat
Tanks ^_^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. coretan'sibudie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger